HAI :D sekarang saya sudah SMA lhooo! SMA gua di 39 nih daerah Cijantung, Jakarta Timur. (Yoi dari kebayoran langsung capcus ke cijantung) Okeh di 39 gua kelas XG. Di kelas ini berbagai macam orang hadir. Mulai dari yang pendiem kelas kakap, pendiem menengah, gajebo, langlinglung, autis, pecicilan, ngelawak, rame, rame kelas kakap, CACADH, yaaa pokoknya gitulah haha. wo shi tongxuemen jiao Ajeng :D, gua sama ajeng nyasar sendiri ke tempat duduk daerah cowo.... Gua duduk kedua dari depan dan barisan paling kiri. Belakang gua ada si Vito samaWahud, di belakangnya lagi ada Yurendi dan Rizki. Kita-kita punya nama panggilan sendiri nih jek yang ngasih nama julukan semua dari Wahud. Ajeng (si BEWE) gara-gara ada suatu kejadian menggelikan ngakak guling-guling hoahahah. Vito (si cabul) tauk deh nape bisa gitu, Yurendi (Tilaq ), Rizki (si Arab) wkwkwk soalnya tampang Arabiano gitu sih, dan gua......... dipanggil......... bencong -.- !@#$%^*( sialaaaaaaaaan masa gua dikatain bencong!?!?!?! tapi gapapa deh gua sih woles aja bray.
----------------------- Berikut futu-futunya :D ----------------------------------
<--- yurendi="">--->
<--- wahud="">--->
<---vito>---vito>
<--- arab="">--->
and the last but not least..................................
<--- bewe="">--->
hehehehehehe udah liat kan temen-temen gua seperjuangan setumpah darah setanah air, seunsur senyawa sehati (oke mulai gakjelas......) skip. Intinya teman-teman saya semuanya gak ada yang normal. Cukup sekian saja sharenya, sampai jumpa di postingan selanjutnya! ZAIJIAN! :D
No comments:
Post a Comment